Cara Order


 

center

 

Cara Berbelanja..

Anda dapat melakukan transaksi Order-Belanja di webstore kami sebagai seorang member (mempunyai akun yang telah terdaftar/register) ataupun tanpa menjadi members kami.

Tentunya dengan menjadi members kami, kemudahan dalam bertransaksi dapat nyata Anda nikmati, seperti tidak perlu mengisi kolom nama, email, telepon disetiap form, disamping beberapa fasilitas lainnya, dan DISCOUNT pada produk & waktu tertentu yang tidak berlaku pada pengguna non members.

Tahapan dalam Order-Belanja secara Online adalah sebagai berikut:

 Urutan 
Keterangan
1.

Baca dan perhatikan secara seksama terkait deskripsi produk, minimum order, detail gambar produk, pilihan bahan yang tersedia, estimasi proses pengerjaan dan info harga satuan sebelum melakukan Order-Belanja.

2.

Selanjutnya harapan kami sebelum Anda mengisi Form Orders, terlebih dahulu Anda sudah mempunyai ketetapan dalam menentukan jenis produk, bahan yang dipakai, size dari produk, quantity atau finishing akhir (jika diperlukan). Berikut kami uraikan penjelasan dari tiap item yang harus Anda isi pada Form Oder-belanja

Contoh : Anda ingin memesan standing X Banner Fiber, minimal Anda sudah mengenal dan menentukan pilihan untuk : 

  • Jenis Produk yang akan di-order, misal X-Banner Fiber, Aluminium , Aluminium silver adjustable dll
  • Bahan untuk cetak yang akan digunakan seperti: Albatros150g, Albatros180g, Albatros 180g Laminate Glossy, Easybanner, Luster, FlexiChina, FlexiKorea, atau cuma kaki/standing saja tanpa cetak (StandOnly)
  • Ukuran/Size - ukuran produk yang akan Anda pesan, misal Size 60X160CM atau custom (hanya untuk jenis produk stamp, cutting stiker & cetak/print only). Pastikan file cetak yang akan Anda kirimkan sesuai dengan kriteria ukuran produk yang dipilih.
  • Jumlah/Qty - Total jumlah barang yang ingin Anda Order dalam satuan produk pcs, set, box.rim, misal 3 pcs  X-Banner
  • Deadline, pengajuan tanggal untuk pengambilan/menerima Order
  • Pengiriman file, pilih metode yang Anda inginkan dalam mengirimkan file Anda ke kami dan pastikan file sudah siap cetak atau jika belum punya file atau belum sesuai ukuran produk, orders design/setting terlebih dahulu.
  • Pengambilan Orders, tentukan cara anda memperoleh produk yang anda Order
  • Keterangan tambahan untuk memperjelas keinginan Anda terkait Order, misal jenis produk yang dipesan : "cetak/Print only" dengan bahan flexi maka pada kolom keterangan dapat dinformasikan finishing akhirnya, seperti potong pas gambar, mata ayam permeter dll (bila diperlukan)
 

 

3.

Setelah semua lengkap baru kirimkan ke kami form Orders tersebut dengan menekan tombol "Kirim", jangan lupa untuk memasukan terlebih dahulu kode/angka pengaman gangguan dari Spam

   
4.

Tunggu konfirmasi dari kami (*Max 1 Jam ) melalui E-mail atau SMS untuk hasil pengecekan file yang Anda kirim dan ketersediaan barang yang telah Anda Order serta validasi harga yang harus Anda bayarkan. 

Note.
*Pastikan No.Hp /Tlp atau alamat email  yang anda isi pada form Order-Belanja aktif /valid
*Max 1 Jam (office hours) yang dibutuhkan oleh Team Online kami dalam verifikasi Orderan Anda, terhitung dari anda menerima salinan Order secara otomatis yang dikirimkan ke akun email Anda.

   
5. Jika tahapan validasii Order sudah dilalui, maka team online akan menginformasikan total tagihan Orders beserta daftar alamat rekening untuk pembayaran.
   
6.


Segera lakukan pembayaran, sesuai dengan jumlah yang tertera kemudian konfirmasikan pembayaran anda kepada kami melalui 
form konfirmasi -bayar  dengan mencantumkan Nomor Order. 

Note.
*
No. Order dapat dilihat dari konfirmasi Order yang telah dikirim melalui Email

   
7. Orders langsung kami proses setelah kami menerima Konfirmasi bayar dari Anda, dan sebagai bukti transaksi pembayaran telah kami validasi, Anda akan menerima konfirmasi email  "Uang telah diterima" dari finance kami, disamping itu kami juga akan melampirkan Invoice untuk transaksi atas Order-Belanja tersebut.

Note.
* Invoice dilampirkan setelah kami menerima konfirmasi bayar dari Anda.

   
8. Pada waktu yang telah ditetapkan dalam tanggal deadline atau bilamana memungkinkan jauh sebelum deadline tercapai kami akan menghubungi Anda kembali untuk pemberitahuan Orderan Anda siap untuk diambil sendiri ataupun telah dikirimkan dengan menggunakan jasa kurir pillihan Anda.

  

No. Note
1. Untuk pembelian dengan sistem pembayaran tempo, pada jumlah nominal rupiah tertentu dan ber-domisili Jakarta kami dapat menerima PO(Purchasing Order) Silakan (klik disini) untuk negosiasi lebih lanjut dengan team Survey kami.
2. Harap menginformasikan No.Order Anda ketika melakukan pengambilan barang di workshop kami

 

 

(021) 29074648
10:05 -18:00 Wib
- Harga produk yang tertera, berlaku untuk pembelian secara Online via Web!! -
Status Yahoo

D0CB7F77

0812-8653-7792

Kirim Pertanyaan
Hubungi Kami
* Perlu

Sampaikan pertanyaan, kritik, atau saran seputar produk/layanan yang kami tawarkan kepada Anda, dengan mengisi form dibawah ini.

|n|

 

Perlu

Perlu

Layanan Purnajual
* Perlu

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas laporan dari Anda seputar keluhan tentang produk kami.

Melalui form dibawah ini, sampaikan kepada kami jika Barang/Produk yang Anda Order tidak sesuai dengan komitmen awal penjualan atau hasil cetak yang tidak maksimal.

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu