Syarat&Ketentuan *

 

 Syarat:

  1. Sebelum melakukan transaksi harap memastikan akun E-Mail dan No.Hp yang didaftarkan atau digunakan dalam pengisian form order valid dan aktif
  2. Semua transaksi Order dilakukan melalui Web, diluar dari hal tersebut tidak kami respon
  3. Minimum Total Transaksi adalah Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah ), boleh campuran dari berbagai produk
  4. Total harga produk diatas Rp 1.000.000 (produk tertentu atau kesepakatan) diluar ongkir dapat men-transfer 60% dari total tagihan sebagai uang muka/DP, pelunasan sisanya ditransfer ketika Status Order sudah siap diambil atau dikirim.
  5. Status Order otomatis Cancel jika kami tidak mendapat respon dalam batas waktu tertentu terkait:
    - konfirmasi Order (kondisi file, update harga, deadline, dll)
    - informasi total tagihan Order yang telah kami kirimkan via email.
  6. Sistem pembayaran dalam transaksi menggunakan Non Cash/Tunai, dengan metode pembayaran sebagai berikut:
       - Transfer ATM, setoran tunai Bank/Antar Bank
       - SMS Banking
       - Internet Banking

 

Ketentuan:

  1. Harap mengisi form dengan data yang valid sesuai dengan pengelompokan kolom yang tersedia.
  2. Setiap Form Order yang kami terima, terlebih dahulu dilakukan proses validasi Oleh Team Online, diantaranya:
       a. Stok & harga produk. 
       b. Ukuran dan kondisi file yang dilampirkan.
       c. Kesanggupan untuk proses/produksi sesuai Deadline yang diajukan.
  3. Laporan hasil validasi* (sesuai layanan yang diplih) dikonfirmasi via E-mail ketika Team Online menemukan sesuatu yang diluar kondisi normal, berupa:
       a. Kondisi file tidak layak cetak.
       b. Kondisi file layak cetak dengan beberapa catatan yang harus Anda ketahui.
       c. Stok barang tidak mencukupi atau konfirmasi update harga terbaru.
  4. Setiap metode pengiriman menggunakan jasa kurir, kami akan meminta persetujuan kepada Anda terkait besaran biaya pengiriman.
  5. Biaya kirim merupakan estimasi, jika terjadi kurang bayar akan kami tagih dan bila sebaliknya terjadi lebih bayar maka sepenuhnya akan dikembalikan via Akun BCA atau Mandiri.
  6. Informasi total tagihan & No.Rekening pembayaran akan dikirimkan melalui E-Mail, setelah beberapa tahapan item diatas sudah dilalui/terpenuhi.
  7. Konfirmasikan setiap pembayaran Non Tunai/Cash Anda melalui Form Konfirmasi-bayar agar Order-an Anda dapat diproses.
  8. Setiap konfirmasi-bayar yang terkirim akan divalidasi dan kami akan melampirkan link invoice atas transaksi Order Anda.
  9. Kami tidak menerima/merespon atau melayani perobahan detail Order, seperti jenis produk, bahan, ukuran, quantity, atau revisi file jika sudah melakukan konfirmasi-bayar.
  10. Setiap Order-an yang telah selesai diproses (disiapkan/produksi) akan kami photo dan kirimkan kepada Anda via email, serta No Resi pengiriman jika pengambilan barang menggunakan jasa pengiriman.
  11. Barang yang sudah lebih dari 6 hari tidak diambil bukan menjadi tanggung jawab kami.
  12. Setiap produk/cetakan telah melalui tahapan check quality, demi memastikan setiap Order-an Anda diproses dengan baik.
  13. Jika produk/hasil cetak yang Anda Order cacat/tidak maksimal, isi form Layanan Purnajual dengan lengkap terlebih dahulu sebelum datang ke Toko dengan melampirkan photo Produk yang bermasalah.
    (Bertujuan untuk mempercepat proses, ketika Anda datang membawa produk yang bermasalah telah disiapkan penggantinya).
  14. Kerusakan produk yang diakibatkan atas kelalaian dalam progress pengiriman dari pihak jasa pengiriman tidak termasuk dalam layanan purnajual
  15. Jika Anda merasa sudah mengirimkan form untuk: " Order", "Pertanyaan" ataupun "Layanan Purnajual", tidak mendapat respon, segera laporkan via Tlp. (021) 2907-4648.

 

Perlu kami informasikan, Toko hanya melayani :

  1. Informasi proses produksi cetak atau barang/produk yang telah di Order.
  2. Menerima file secara offline untuk detail Order yang telah dikirimkan terlebih dahulu via web.
  3. Pengiriman produk/hasil cetak/printproof ke alamat penerima, menggunakan jasa kurir yang telah disetujui oleh pihak pemesan.
  4. Penukaran barang/produk cetak yang cacat/rusak berdasarkan form Layanan Pengaduan/Purnajual yang telah ter-validasi.

 

(021) 29074648
10:05 -18:00 Wib
- Harga produk yang tertera, berlaku untuk pembelian secara Online via Web!! -
Status Yahoo

D0CB7F77

0812-8653-7792

Kirim Pertanyaan
Hubungi Kami
* Perlu

Sampaikan pertanyaan, kritik, atau saran seputar produk/layanan yang kami tawarkan kepada Anda, dengan mengisi form dibawah ini.

|n|

 

Perlu

Perlu

Layanan Purnajual
* Perlu

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas laporan dari Anda seputar keluhan tentang produk kami.

Melalui form dibawah ini, sampaikan kepada kami jika Barang/Produk yang Anda Order tidak sesuai dengan komitmen awal penjualan atau hasil cetak yang tidak maksimal.

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu