Syarat&Ketentuan *

 
" Inti dari semua deretan syarat & ketentuan dibawah ini
bertujuan agar proses transaksi lebih cepat, aman, transparan &

 dapat dipertanggung-jawabkan"


 

 Syarat:

  1. Baca & Pahami !, semua detail keterangan yang menyertai setiap produk yang tertera diweb (jika ada hal yang belum jelas bisa chat dengan Team online kami)
  2. Seluruh harga produk yang tertera pada website, berlaku untuk order langsung melalui Website
  3. Progress order kami notifikasi via SMS & detail informasi dikirimkan via email, cek folder  Inbox atau Spam  akun E-Mail Anda.
  4. Order akan di Cancel jika kami tidak mendapat respon dalam batas waktu 3 jam (terhitung dari konfirmasi email/sms terkirim) terkait:
    - konfirmasi Order (kondisi file, update harga, deadline, estimasi ongkir dll) 
    - rincian & total tagihan Order yang telah kami kirimkan via email.
  5. Minimum Total Transaksi adalah Rp 50.000 (boleh campuran dari berbagai produk) dibawah nilai tersebut orderan tidak dapat kami proses
  6. Total harga produk diatas Rp 3.000.000 (produk tertentu atau kesepakatan) diluar ongkir dapat men-transfer 60% dari total tagihan sebagai uang muka/DP, pelunasan sisanya ditransfer ketika Status Order sudah siap diambil atau dikirim.
  7. Sistem pembayaran dalam transaksi menggunakan Non Cash/Tunai, dengan metode pembayaran sebagai berikut:
       - Transfer ATM, setoran tunai Bank/Antar Bank
       - SMS Banking
       - Internet Banking

 

Ketentuan:

  1. Semua harga produk yang tertera di website, belum termasuk:
     - ongkos kirim/drop ke alamat yang dituju 
     - biaya design jika belum memiliki file sesuai kriteria produk yang diorder
  2. Order dilakukan dengan cara mengisi form order yang telah disediakan (bantuan dalam pengisian form, bisa chat dengan Team online kami)
  3. Setiap Form Order yang kami terima, akan dilakukan proses validasi, diantaranya terkait:
       a. Verifikasi Stok & harga produk. 
       b. Validasi file sesuai layanan yang dipilih
       c. Kesanggupan terkait deadline proses/produksi order yang diajukan.
  4. Laporan hasil cek kondisi file -sesuai layanan yang diplih akan kami konfirmasi via E-mail, materi laporan berupa:
       a. Potongan kondisi gambar file yang perlu diketahui pembeli
       b. Resiko yang akan timbul jika file dipaksakan untuk diproduksi.
       c. Saran -jika dimungkinkan, untuk menghilangkan resiko yang timbul
  5. Jika pengambilan barang menggunakan jasa pengiriman, besaran ongkir/biaya kirim akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda, sebelum menerbitkan total tagihan
  6. Biaya kirim merupakan estimasi, jika terjadi kurang bayar akan kami tagih & bila sebaliknya terjadi lebih bayar maka sepenuhnya akan dikembalikan hanya via Akun BCA atau Mandiri.
  7. Informasi total tagihan & No.Rekening pembayaran akan dikirimkan melalui E-Mail, setelah beberapa tahapan item diatas sudah dilalui/terpenuhi.
  8. Pengambilan barang menggunakan ojek online (OJOL), pembeli dapat melakukan pemesanan OJOL setelah status order menyatakan barang siap ambil
  9. Link invoice (format PDF) atas transaksi Order Anda, dikirimkan via email setelah kami menerima Konfirmasi-bayar yang valid
  10. Kami tidak menerima/merespon atau melayani perobahan detail Order, seperti jenis produk, bahan, ukuran, jumlah, pergantian  & deadline jika sudah melakukan konfirmasi-bayar {kecuali ada kesepakatan diawal Order}
  11. Setiap Order-an yang telah selesai diproses (siap untuk diambil/ telah dikirim) akan kami photo & kirimkan beserta No Resi pengiriman (jika menggunakan jasa pengiriman) kepada Anda via email.
  12. Barang yang sudah lebih dari 6 hari tidak diambil bukan menjadi tanggung jawab kami jika terjadi kerusakan/hilang.
  13. Setiap produk/cetakan telah melalui tahapan check quality, demi memastikan setiap Order-an Anda diproses dengan baik.
  14. Jika produk/hasil cetak yang Anda Order cacat/tidak maksimal, isi form Layanan Purnajual dengan lengkap terlebih dahulu sebelum datang ke Toko dengan melampirkan photo Produk yang bermasalah, layanan ini berlaku berbatas waktu paling lama diterima 3 hari kerja setelah barang diterima (kecuali ada kesepakatan sebelum order)
    - Bertujuan untuk mempercepat proses, ketika Anda datang membawa produk yang bermasalah telah disiapkan penggantinya
  15. Kerusakan produk yang diakibatkan atas kelalaian dalam progress pengiriman dari pihak jasa pengiriman tidak termasuk dalam layanan purnajual
  16. Jika Anda merasa sudah mengirimkan form untuk: " Order", "Pertanyaan" ataupun "Layanan Purnajual", tidak mendapat respon, segera laporkan via Tlp. (021) 2907-4648.

 

Perlu kami informasikan, Toko hanya melayani :

  1. Informasi proses produksi cetak atau barang/produk yang telah di Order.
  2. Menerima file secara offline untuk detail Order yang telah dikirimkan terlebih dahulu via web.
  3. Pengiriman produk/hasil cetak/printproof ke alamat penerima, menggunakan jasa kurir yang telah disetujui oleh pihak pemesan.
  4. Penukaran barang/produk cetak yang cacat/rusak berdasarkan form Layanan Pengaduan/Purnajual yang telah ter-validasi.

 

(021) 29074648
10:05 -18:00 Wib
- Harga produk yang tertera, berlaku untuk pembelian secara Online via Web!! -
Status Yahoo

D0CB7F77

Kirim Pertanyaan
Hubungi Kami
* Perlu

Sampaikan pertanyaan, kritik, atau saran seputar produk/layanan yang kami tawarkan kepada Anda, dengan mengisi form dibawah ini.

|n|

 

|n|

center

|n|

 

Perlu

Perlu

Layanan Purnajual
* Perlu

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas laporan dari Anda seputar keluhan tentang produk kami.

Melalui form dibawah ini, sampaikan kepada kami jika Barang/Produk yang Anda Order tidak sesuai dengan komitmen awal penjualan atau hasil cetak yang tidak maksimal.

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu

Perlu