Syarat&Ketentuan *

 
" Inti dari semua deretan Syarat & Ketentuan (S&K) dibawah ini
bertujuan agar proses transaksi lebih cepat, aman, transparan &

 dapat dipertanggung-jawabkan"


⚠ Noted

 
Dengan mengirimkan Form Order, otomatis kami posisikan Anda telah membaca & memahami
semua detail keterangan yang menyertai setiap produk serta tunduk & patuh terhadap Syarat & Ketentuan (S&K) dibawah ini: 
(chat dengan Team online kami jika ada hal yang belum jelas)

 

✔ Syarat 
  1. Minimal transaksi adalah Rp 50.000, dibawah dari nilai tersebut tidak kami proses
  2. Harga yang tertera pada website berlaku untuk order via web, kecuali total nilai order mencapai Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah), transaksi bisa langsung di Toko dengan harga sesuai yang tertera di website.
  3. Pembayaran dapat melakukan DP 60% (atau sesuai kesepakatan) dari total tagihan sebagai uang muka/DP, pelunasan sisanya ditransfer atau dibayarkan di Toko jika sudah menerima/memperoleh informasi via email yang menyatakan barang siap diambil atau siap untuk dikirim.
  4. Progress order kami notifikasi via SMS & detail informasi dikirimkan via email, cek folder  Inbox atau Spam  e-mail Anda.
  5. Order akan otomatis Cancel jika kami tidak mendapat respon dalam batas waktu 2 jam (terhitung dari konfirmasi email/sms terkirim) terkait:
    - konfirmasi Order (kondisi file, update harga, deadline, estimasi ongkir dll) 
    - rincian & total tagihan Order yang telah kami kirimkan via e-mail.
  6. Orderan akan diproses sesuai deadline yang disepakati, bila konfirmasi bayar diterima "sesuai" atau "tidak melebihi" batas waktu yang telah ditentukan, jika melebihi 1 detik dari batas waktu, deadline otomatis disesuaikan dengan antrian order yang berjalan.
  7. Rekening untuk pembayaran Order menggunakan akun Bank BCA & Mandiri  

 

✔ Ketentuan 
  1. Semua harga produk yang tertera di website, belum termasuk:
     - ongkos kirim/drop ke alamat yang dituju 
     - biaya design untuk produk display +cetak 
  2. Order dilakukan dengan cara mengisi form order yang telah disediakan 
  3. Setiap Form Order yang kami terima, akan dilakukan proses validasi, diantaranya terkait:
       a. stok & harga produk. 
       b. ukuran file yang dikirimkan
       c. validasi atas pengajuan deadline order.
  4. Laporan hasil cek kondisi file -sesuai layanan yang diplih akan kami konfirmasi via e-mail
  5. Akses barang yang menggunakan jasa pengiriman, besaran biaya kirim akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda, sebelum menerbitkan total tagihan
  6. Biaya kirim merupakan estimasi, jika terjadi kurang bayar akan kami tagih & bila sebaliknya terjadi lebih bayar maka sepenuhnya akan dikembalikan hanya via Akun BCA atau Mandiri.
  7. Link invoice (format PDF) atas transaksi Order Anda, dikirimkan via email setelah kami menerima Konfirmasi-bayar yang valid
  8. Kami tidak menerima/merespon atau melayani perobahan detail Order, seperti jenis produk, bahan, ukuran, jumlah, pergantian  & deadline jika sudah melakukan konfirmasi-bayar {kecuali ada kesepakatan diawal order}
  9. Informasi total tagihan & No.Rekening pembayaran akan dikirimkan melalui e-mail, setelah beberapa tahapan item diatas sudah dilalui/terpenuhi.
  10. Setiap Order-an yang telah selesai diproses { siap untuk diambil /telah dikirimkan} akan kami dokumentasikan dalam bentuk photo & dikirimkan kepada Anda via email beserta *No.Resi pengiriman (jika menggunakan jasa pengiriman) 
  11. Proses pengambilan barang dengan deadline layanan normal, dapat dilayani jika sudah menerima/memperoleh informasi "siap diambil" via email
  12. Informasikan Nomor Order kepada pihak toko pada saat melakukan pengambilan barang.
  13. Barang yang sudah lebih dari 6 hari tidak diambil (terhitung dari status siap ambil dikirimkan), bukan menjadi tanggung jawab kami jika terjadi kerusakan/hilang.
  14. Setiap produk/cetakan telah melalui tahapan check quality, demi memastikan setiap Order-an Anda diproses dengan baik.
  15. Jika produk/hasil cetak yang Anda Order cacat/tidak maksimal atau tidak sesuai dengan rekap-order, segera laporkan dengan cara mengisi form Hubungi Kami dengan pilihan topik Komplain Produk
    - Retur dapat diproses dengan batas waktu lapor maximal 3 hari kerja setelah barang diterima atau sesuai kesepakatan diawal, diluar waktu yang ditentukan, proses retur tidak dapat kami tindak lanjuti
  16. Kerusakan produk yang diakibatkan atas kelalaian/kesalahan/kecelakaan dalam progress pengiriman dari pihak jasa pengiriman tidak termasuk dalam layanan purnajual
  17. Jika Anda merasa sudah mengirimkan form untuk "Order", "Pertanyaan", "Komplain", tidak mendapat respon - jawaban dari team online kami, segera laporkan via Tlp. (021) 2907-4648.

 

(021) 29074648
10:05 - 18:00 Wib
- Harga produk yang tertera, berlaku untuk order via web & pengambilan di Toko -

Call 0812-8053-6026