Home » 2 Cara Cetak Banner dengan Kualitas Bagus dan Tidak Pecah

2 Cara Cetak Banner dengan Kualitas Bagus dan Tidak Pecah

by admin

Salah satu permasalahan yang kerap muncul ketika cetak banner adalah kualitas yang pecah dan tidak enak untuk dilihat. Tentu saja Anda harus memperhatikan beberapa hal agar hasil dari Banner halus dan tidak pecah sama sekali. Berikut adalah cara mencetak banner agar kualitas bagus dan tidak pecah sama sekali. 

Mengatur Skala Ukuran Banner

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mengatur skala ukuran banner dengan tepat. Ukuran file bisa Anda ganti menjadi ukuran yang sesuai, sebagai gambaran apabila spandung yang akan dicetak berukuran 6 x 2 meter, maka ukuran yang Anda gunakan di Software adalah 3 x 1 meter agar bisa sesuai dengan skala yang ada. 

FIle Akhir dalam Bentuk PDF

Pastikan file akhir yang Anda miliki adalah dalam bentuk PDF karena hal ini akan sangat memudahkan proses cetak banner. PDF akan  membuat ukuran pasti dan jasa cetak banner tidak akan merasa sulit ketika mencetak. Hal ini dikarenakan file yang disave sebagai dokumen final tidak akan bisa diubah sama sekali. 

Cara cetak banner dengan tepat masih banyak yang belum memahami, banner tidak akan pecah apabila Anda mengetahui cara yang tepat. Tentu saja banner yang berkualitas akan membuat tujuan utama banner dipasang akan sesuai. Hal ini bisa Anda dapatkan di Yindo Digital. Informasi di atas dapat Anda jadikan referensi untuk bisa cetak banner dengan kualitas yang tinggi. 

You may also like

Leave a Comment